Uncategorized

Kapolres Padang Sidempuan Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Motivasi Petugas Pos Pam & Pos Yan

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANG SIDEMPUAN |Sebagai wujud kepedulian Polres Padang Sidempuan terhadap petugas di Pos Pengamanan Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi prasetyo Wibowo sik beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ny Ajeng Dwi Prasetyo dan Pengurus Bhayangkari memberikan Bingkisan dalam Rangka Bhayangkari Peduli Ke Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Toba 2023 serta menyalurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kota Padang Sidempuan,Rabu (19/4/2023) Sore.

Dalam kunjungannya, Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga memberikan bingkisan dan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas sert arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya gangguan kamtibmas.

Kunjungan dilaksanakan di sejumlah pos pengamanan dan Pos pelayanan oleh kapolres dan ibu ketua bhyangkari bersama rombongan diantaranya.

Pos PAM 1 Tugu Siborang Kelurahan Wek V Kecamatan.Padang Sidempuan Selatan ,Pos PAM 2 Pos Kota Sat Lantas Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Padang SidempuanUtara dan POS YAN 1 Batunadua Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua Selanjutnya ke POS YAN 2 Tenggara Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara c kemudian ke POS YAN 3 Sadabuan Kecamatan Padang Sidempuan Utara, kota Padang sidempuan.

Disela sela kegitan kunjungan kepospam dan Posyan Kapolres Padang Sidempuan dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta Rombongan menyempatkan diri menemui sejumlah warga di Kelurahan Sabungan Jae dan Jalan Tapian Nauli Kelurahan Ujung Padang serta Kelurahan Sidakkal Melati Sebrang , ditiga lokasi itu Kapolres Padang Sidempuan dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta Rombongan memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang benar benar kurang mampu.

” Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat toba tahun 2023, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita”. begitu juga kami juga menyalurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu ujar AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

AKBP Dwi juga berpesan kepada personel untuk jalankan tugas dengan baik. Jaga kesehatan, pastikan titik rawan tetap dimonitor dengan baik, terakhir tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan buddy system, serta mantabkan kerja sama sinergi dan soliditas dengan pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat toba 2023 di kota Padang sidempuan, tandasnya.

Pada kegiatan itu hadir juga dalam rombongan , Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Padang Sidempuan, kasat Intelkam AKP P. Gultom , kanit Turjawali IPDA Pardomuan Matondang,Pengurus Bhayangkari Polres padang Sidempuan.(LL)