Monday, April 29, 2024
Uncategorized

Geger Pemuda di Kayu Ombun Ditemukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANGSIDIMPUAN |Sesosok pemuda ditemukan tewas menggantung dirumahnya di Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, berinisial ‘Ofan’ (23), Senin (15/04/2023)

Jasad korban pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu seorang warga bernama Ema yang juga pacar ‘korban’ datang kekediamannya di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kayu Ombun.

Dirinya berniat hendak membangunkan pemuda yang bekerja di sebuah toko bangunan ini agar pergi bekerja.

Namun karena tak kunjung mendapat jawaban, Emapun meminta bantuan warga untuk melihat ke dalam rumah yang masih dalam kondisi terkunci.

Saat berupaya melihat dari selah dinding kamar yang terbuat dari papan, pemuda berusia 23 tahun tersebut tampak sudah dalam kondisi dengan posisi tergantung dengan kain dileher.

Kaget akan hal tersebut, wargapun mendobrak pintu dan menemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Benar. Sudah dilakukan olah TKP dan serta meminta keterangan kepada para saksi terkait penemuan tersebut” Kata Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru, Polres Padangsidimpuan, Iptu Kuspil Pianto, SH.

Lanjutnya, dari keterangan saksi Ema yang juga pacar korban bahwa dirinya terakhir masih berkomunikasi pada Ahad (14/04) pukul 19.00 WIB.

Saat itu korban menyampaikan akan pergi menyusul ibunya yang sudah meninggal karena sudah tidak tahan lagi banyak masalah termasuk di tempat bekerja (Salah satu toko bangunan di Padangsidimpuan).

“Dari keterangan saksi Eman dirinya menjawab besok la kita bertemu berhubung ibu saksi saat itu dalam keadaan sakit. Namun sekira pukul 22.20 WIB saksi kembali mencoba menghubungi korban namun tidak bisa di hubungi lagi” Tegas Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru.

Jenazah saat ini sudah berada dikediamannya di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kayu Ombun untuk dikebumikan.(LL)