Monday, April 29, 2024
Uncategorized

2 Tewas, 7 Luka Akibat Tabrakan Di Tapsel

http://www.kiispadangsidimpuan.com

TAPANULI SELATAN |Sebanyak 2 orang meninggal dunia, 2 luka berat dan 5 luka ringan akibat tabrakan mobil Suzuki APV dengan Daihatsu Terios di Kelurahan Pintu Padang II, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Ahad (7/4/2024) dini hari.

Identitas para korban belum diketahui, namun semuanya telah dievakuasi ke RSUD Pintu Padang. Satlantas Polres Tapsel sedang menangani kecelakaan tersebut.

Informasi diperoleh, mobil Suzuki APV datang dari arah Medan Sumatera Utara. Sedangkan mobil Daihatsu Terios datang dari Pasaman Sumatera Barat.

Seorang warga bermarga Daulay menyebutkan, saat itu dia bersama rekannya sedang berada di warung. Tiba-tiba terdengar suara dentuman yang sangat keras.

Mereka bersama warga lainnya berhamburan menuju lokasi dan memastikan itu kecelakaan lalu lintas. Kondisi mobil sudah terhempas di tengah dan pinggir jalan.

“Semua berserakan dan korban yang selamat merintih minta tolong. Warga ramai-ramai memberi pertolongan,” terang Daulay.

Tidak berapa lama, personil Polsek Pintu Padang tiba di lokasi. Prajurit TNI dari Koramil Batang Angkola juga hadir di sana.

“Seluruh korban dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Pintu Padang. Saat itu katanya ada yang meninggal dunia,” sebut Daulay.

Untuk sementara, kronologi kejadian belum diketahui secara pasti. Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas belum memberikan keterangan, termasuk nama-nama korban.(LL)