AKBP Dudung Setyawan Turun Langsung Tinjau Bangunan Pasar Modern Timpa 3 Unit Kendaraan

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANGSIDIMPUAN | Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan mendatangi langsung lokasi bangunan pasar modern yang ambruk hingga menimpa 3 unit kendaraan milik warga yang berbelanja di Jalan HT Rizal Nurdin, Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Senin (5/2/2024).

Diceritakan peristiwa tersebut, Perwira Melati Dua itu langsung mendatangi lokasi toko pasar modern dan menemui pemiliknya. Ia juga menghimbau kepada seluruh warga agar lebih waspada demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun ketiga kendaraan warga tidak bisa difungsikan. Sementara itu, Pemilik pasar modern masih berkoordinasi dengan para korban.

“Mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di Kota Padangsidimpuan. Dari kejadian ini, saya berharap kepada masyarakat untuk lebih waspada,” kata Dudung.

Selain itu, ia juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024 ini.

“Apalagi menjelang Pemilu 2024 ini, ayo sama-sama kita menjaga kondusivitas di Kota Padangsidimpuan. Jangan sampai masyarakat terpecah dan memunculkan persoalan baru,” ungkapnya.

Tampak di lokasi, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan didampingi Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi dan sejumlah personel lainnya.(LL)