Heboh, Petugas Cleaning Service Salah Satu SPBU Di Padangsidimpuan Temukan Mr X Ternyata…

http://www.kiispadangsidimpuan.com PADANGSIDIMPUAN-Masyarkat dihebohkan akan informasi saat seorang Perempuan yang merupakan petugas cleaning service (jasa kebersihan) salah satu SPBU di Kota Padangsidimpuan temukan Laki-laki tanpa identitas (Mr X) dalam keadaan terlentang

Sebagaimana dikutip Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno dalam keterangannnya melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung menjelaskan “sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan bahwa petugas cleaning service salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sadabuan Kota Padangsidimpuan telah menemukan seorang laki-laki tanpa identitas sebut saja Mr X dalam posisi terlentang.

Lanjut Maria ” tepatnya Jum’at (13/05/2022) sekitar pukul 12.00 WIB saat itu petugas tersebut sedang melakukan rutinitasnya tiba-tiba menemukan Mr X disekitar mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) diareal SPBU Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Sepengetahuan petugas celaning service tersebut bahwa Pria tanpa identitas itu merupakan seorang Tunawisma bahkan sering tidur dilokasi tersebut

Pelapor yang juga sebagai saksi sebelumnya mencoba membangunkan Mr x namun tidak ada respon apakah masih hidup, saat dicek ternyata yang bersangkutan sudah tidak bernyawa (meninggal dunia) sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padangsidimpuan, “jelasnya.

Perwira Pertama Polri itu menambahkan setelah mendapatkan laporan tersebut tim Inafis dari Polres Padangsidimpuan dipimpin oleh Bripka Amun Siregar bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan kepada Mr X yang diperkirakan berusia 30 Tahun

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Padangsidimpuan tidak ditemukan tanda – tanda tindak kekerasan di tubuh Mr X (korban), diduga penyebab korban meninggal dunia disebabkan mengidap suatu penyakit .

Saat itu juga petugas langsung mengevakuasi jenazah korban Mr X ke RSUD Padangsidimpuan dan kita memberikan pemberitahuan kepada masyarakat jika ada yang merasa kehilangan sanak keluarganya agar segera melaporkannya ke kantor Kepolisian terdekat atau menghubungi pihak RSUD Padangsidimpuan “harapnya.

“Masih bersama Maria, adapun ciri-ciri korban antara lain mengenakan baju kaos warna biru, celana pendek warna Coklat dan kain sarung warna merah , perawakan kulit sawo matang dengan tinggi badan 160 Centimeter. (Mansur Lubis)

N/B: Keterangan Photo

Petugas Bersama jenazah Mr X Di TKP, Sumber Humas Polres Padangsidimpuan, Jum’at (13/05/2022), Mansur Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *