Curi Kaos Kaki Dan Celana Dalam, Pria Ini Ditangkap Polisi

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANGSIDIMPUAN |Tim Opsnal Walet Satreskrim Polres Padangsidimpuan menangkap AKS (30) warga Jalan Imam Bonjol, Gang Masjid Al Hasanah, Kelurahan Aek Tampang, karena melakukan pencurian di salah satu kios Pasar Inpres Saroha Padangmatinggi.

Ia mencuri 2 kaos kaki, 3 kotak celana dalam, 1 ikat pinggang, 1 tas, 4 selendang, 1 kelambu, 3 sandal dan 1 mantel hujan dari kios milik Lamhot.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung dan Kasi Humas AKP K. Sinaga, membenarkan penangkapan itu, Senin (1/1/2024).

Dijelaskan, pada hari Sabtu (16/12/2023) pagi, korban Lamhot datang dan membuka kiosnya di Pasar Inpres Padangmatinggi. Ia sangat kaget karena barang dagangan sudah berantakan.

Lamhot sangat yakin telah terjadi aksi pencurian di kiosnya itu. Kemudian ia memeriksa barang-barang apa saja yang telah hilang.

Dengan membawa catatan barang yang hilang, ia melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padangsidimpuan sesuai dengan LP/B/550/XII/2023/SPKT/Polres Padangsidimpuan/Polda Sumatera Utara.

Setelah melakukan penyelidikan atas kasus pencurian yang dialami korban, Tim Opsnal Satreskrim menemukan pentunjuk terang yang mengarah kepada AKS, warga Kelurahan Aek Tampang.

Pada Sabtu (30/12/2023) atau sekitar dua pekan usai kejadian, petugas menangkap tersangka AKS di Jalan Baginda Oloan dan langsung memboyongnya ke Mapolres Padangsidimpuan.

Kepada petugas, tersangka AKS mengakui bahwa dialah yang melakukan pencurian di kios milik korban Lamhot yang berada di Pasar Inpres Saroha Padangmatinggi.

Ia mencuri 2 kaos kaki, 3 kotak celana dalam, 1 ikat pinggang, 1 tas, 4 selendang, 1 kelambu, 3 sandal dan 1 mantel hujan dari kios milik Lamhot.(LL)