1 Unit Truk Interculer Terguling di Jalinsum Desa Simirik Akibatkan Arus Lalulintas Jadi Macet

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANGSIDIMPUAN | Sebuah truk interculer bernopol B 9935 BEH terguling di badan jalan lintas Sumatera Utara tepatnya di tikungan Desa Simirik Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Rabu (20/12/2023).

Akibat kecelakaan itu, arus lalulintas disekitar lokasi juga puluhan kendaraan roda dua dan empat mengalami macet sepanjang 2 Km.

Peristiwa truk terguling tersebut bermula saat satu unit truk datang dari arah Angkola Timur hendak menuju arah Kota Padangsidimpuan sekira pukul 12.28 WIB.

Tiba saatnya di tikungan Desa Simirik satu unit mobil truk datang dari arah berlawanan dan truk muatan triplek terguling hingga menutupi badan jalan.

“Berdua di dalam truk. Kami selamat bang,” kata Tris kepada wartawan.

Diketahui, truk muatan triplek tersebut datang dari Jakarta tujuan Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Saya datang dari atas, sudah saya klakson tapi dia nahan hingga truk yang saya bawa mengenai kendaraan tersebut hingga banting stir ke kiri jalan,” ungkap Tris, Sopir truk tersebut.

Usai menerima info Lakalantas itu, sejumlah personel Kepolisian Polres Padangsidimpuan bergegas turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP, serta meminta keterangan para saksi.

Meski insiden tersebut tidak ada memakan korban jiwa, Namun situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan panjang sewaktu petugas melakukan proses evakuasi truk yang tersebut.(LL)