Heboh! Warga Temukan Parbetor Meninggal Di Atas Becak

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANGSIDIMPUAN |Seorang pengendara becak bermotor (parbetor) ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa di atas becak miliknya yang parkir di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Kapten Koima, Senin (27/11/2023).

Saat dievakuasi oleh petugas diketahui parbetor yang meninggal di kawasan SPBU depan kantor Bank Mandiri itu bernama Saut Lubis, 59, warga Jalan Tano Bato, Kelurahan Tobat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Pertama kali ditemukan karyawan SPBU yang hendak menegurnya karena parkir di kawasan pengisian bahan bakar umum. Saat ditegur, parbetor yang duduk di dalam bak becaknya itu tidak menyahut.

Kemudian karyawan SPBU itu menyentuh Saut Lubis yang dikiranya sedang tidur. Namun sama sekali tidak ada reaksi meski badannya digoyang-goyang.

Merasa ada yang aneh, karyawan SPBU itu melaporkan kejadian tersebut ke pihak atasannya dan kemudian dilanjutkan ke Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan melalui Kasat Reskrim AKP Maria dan Kapolsek Hutaimbaru AKP Maruhum Panggabean, membenarkan kejadian tersebut.

“Personel kita tiba di lokasi sekira pukul 13:30 dan mengidentifikasi jenazah yang berada dalam becak dengan posisi duduk. TKP dipasang Police Line atau garis Polisi, dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum,” katanya.

Beberapa saat kemudian pihak keluarga tiba di lokasi, setelah dihubungi dan diberi kabar oleh Polisi. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Padangsidimpuan.

Setelah dilakukan visum, pihak keluarga membawa jenazah almarhum Saut Lubis ke rumah duka di Kelurahan Tobat, untuk dilakukan pemakaman.(LL)