Uncategorized

Menggelek Di Objek Wisata Aek Sijorni, Pemuda Tapsel Ditangkul Polisi

http://www.kiispadangsidimpuan.com

TAPANULI SELATAN

Personil Polsek Batang Angkola tangkul (amankan) seorang pemuda yang sedang menggelek (isap ganja) di objek wisata Aek Sijorni, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (25/4/2023).

Untuk mempertanggungjawabkan kelakuan tak terpujinya itu, saat ini, ZH (18), warga Lingkungan III Kelurahan Sayurmatinggi, meringkuk di sel tahanan Mapolsek Batang Angkola.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni melalui Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh Harahap, kepada wartawan, membenarkan hal tersebut.

Penangkapan berawal dari Kanit Reskrim Polsek Batang Angkola Ipda Rahmadsyah Siregar dan anggota hendak memastikan kebenaran informasi tentang adanya aksi pungutan liar (Pungli) di kawasan objek wisata Aek Sijorni.

Namun pada saat melakukan penyelidikan, petugas memergoki ZH yang sedang asyik menikmati selinting daun ganja. Pemuda tanggung itu langsung dibekuk tanpa ada perlawanan.

Dari si tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa sebungkus plastik bening berisi ganja kering. Setengah linting rokok berisi ganja dan satu hand phone.

“Si tersangka ini diamankan anggota kita yang sedang memastikan kebenaran informasi tentang adanya aksi pungli di Aek Sijorni,” kata Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh Harahap.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka ZH diboyong ke Mapolsek Batang Angkola dan nantinya akan dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Tapsel. Saat ini, petugas juga sedang melakukan pengembangan darimana asal ganja tersebut. (LL)