Uncategorized

Di Bawah Guyuran Hujan Sat Lantas Polres Padang Sidempuan Tetap Semangat Berbagi Takjil Ke Pengendara Dan Masyarakat

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANG SIDEMPUAN |Meski di bawah rintik air hujan, tak menyurutkan Satlantas Polres Padang Sidempuan membagikan ratusan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di depan pos lantas jalan sudirman, Kota Padang Sidempuan ,Sabtu (08/04/2023) sore.

Sebelum pembagian terlebih dahulu dilaksanakan apel dan do’a bersama yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres padang Sidempuan AKP Junaidi SH.

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi prasetyo Wibowo SIK melalui Kasat Lantas AKP Junaidi SH mengatakan, Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” pungkasnya

Disamping membagikan takjil juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan semoga selamat sampai tujuan, Ungkapnya.

Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar AKP Junaidi.

Pada kesempatan itu tampak kasat juga menyerahkan buka puasa kepada tukang becak serta pengendara lainnya yang melintas didepan Pos lantas Polres dijalan sudirman.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini bahwa agar senantiasa tulus memberi kepada warga dan tentunya ini menjadi amal ibadah kita semuanya untuk Muslim yang sedang melaksanakan puasa, pungkasnya.

Buka Puasa Bersama ini membagikan ratusan takjil bubur kacang Hijau dan Minuman mineral serta melibatkan puluhan personil Satuan Lalu Lintas.

Usai menyerahkan takjil kasat lantas Polres Padang Sidempuan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dengan personel yang berlangsung di pos lantas polres Padang Sidempuan .(LL)