Rayakan HPN 2023, Kapolres Padang Sidempuan Minta Wartawan Bantu Jaga Keamanan

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANG SIDEMPUAN

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, meminta kepada wartawan agar tetap bersinergi dan berkolaborasi membantu Polisi menjaga kondusifitas keamanan.

Harapan dan permintaan itu diutarakan Kapolres pada saat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) bersama Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Unit Polres Padang Sidempuan, Jum’at (10/2/2023).

AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menceritakan, selama meniti karir di kepolisian, ia selalu menjadikan wartawan sebagai mitra kerjanya. Artinya, peran insan pers cukup besar mewarnai karirnya.

“Kepada seluruh jajaran di tempat saya bertugas, selalu saya tekankan agar rangkul rekan-rekan wartawan. Karena insan pers ini mitra kita dalam memberhasilkan tugas, termasuk dalam hal mewujudkan tanggung jawab Polri menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” terangnya.

Kepada semua wartawan di Kota Padang Sidempuan, Kapolres mengucapkan selamat merayakan HPN tahun 2023. Juga sekaligus mendoakan agar kolaborasi dan sinergitas kemitraan yang terjalin selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Mari tingkatkan kemitraan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Pers Bebas Demokrasi Bermartabat, Polri Presisi,” kata AKBP Dwi Praseyo Wibowo.

Perayaan HPN tahun 2023 yang digelar di aula ‘Teruslah Berbuat Baik’ Mapolres Padang Sidempuan itu diwarnai pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Wakapolres bersama dua orang perwakilan wartawan. (LL)