Uncategorized

Kapolres Padang Sidempuan Sosialisasikan Call Center dan Pesan Kamtibmas

http://www.kiispadangsidimpuan.com

Kapolres Padang SIidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK memiliki cara yang unik untuk melakukan sosialisasi pesan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kali ini, Kapolres AKBP Dwi Prasetyo mengunjungi Toko Pakaian Olahraga R Lubis di Jalan Dr. Wahidin Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Rabu (30/11/2022).
Di Toko R Lubis, Kapolres AKBP Dwi Prasetyo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan nomor call Center guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padang Sidempuan dan juga menyampaikan pesan dalam menggunakan media sosial.

Dalam kunjungan berbalut silaturrahmi itu, pemilik toko pakaian olahraga R. Lubis, Zulkifli menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan bapak Kapolres ke Toko tempat usahanya.
“Pesan Kamtibmas yang telah di sampaikan Bapak Kapolres Padang Sidempuan juga akan kami sampaikan ke warga sekitar khususnya ke pemilik Toko maupun karyawan di sekitar ini,” ucap Zulkifli.

Ianya pun mengakui, sampai saat ini kondisi masih kondusif dan apabila nantinya ada gangguan Kamtibmas kami akan segera langsung menghubungi Call Center yang telah diberikan bapak Kapolres kepada kami.
Selain Kapolres Padang Sidempuan, turut mendampingi Kasat Intelkam AKP P. Gultom, KBO Sat Intelkam Ipda Edi Sitompul serta Personil Sat Intelkam.