Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Kapolres Tapsel Ingatkan Jajaran Gencar Persiapan Vaksin

http://www.kiispadangsidimpuan.com

Mengingat kasus Covid-19 melonjak, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, mengingatkan jajaran agar gencar dalam persiapan vaksin. Kapolres menegaskan hal tersebut, saat Apel di hadapan personel Polres Tapsel, Senin (28/11/2022) pagi.

Adapun kasus Covid-19 yang melonjak, kata Kapolres, yakni varian baru. Ia juga mengatensi bagi jajaran yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis empat.
“Untuk Kabag SDM (Kompol Bumbunan Lumbanraja) agar menyiapkan vaksinasi (Covid-19 dosis empat) untuk Polres Tapsel,” ujar Kapolres.
Ia mengingatkan, dalam waktu dekat akan berlangsung Operasi Sikat Toba pada Polres Tapsel. Operasi itu berlangsung untuk mengatasi permasalahan kejahatan jalanan.
“Dan kita berharap operasi tersebut akan dapat mengurangi kasus-kasus kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat,” imbuh Kapolres.

Tak lupa, ia juga mengapresiasi dan terima kasih ke seluruh jajaran personel Polres Tapsel, atas pelaksanaan tugas selama sepekan ini. Ia berharap, agar kiranya personel menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas.
“Semoga, ini menjadi amal dan ibadah bagi rekan-rekan sekalian,” tandasnya.

Usai Apel bersama, Kapolres dan jajaran melaksanakan sedekah senin atau jariyah yang rutin berlangsung selama ini di Polres Tapsel.
Tampak hadir, Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja, para Kasat, Perwira, Brigadir, ASN, dan PHL, Polres Tapsel.