Uncategorized

Diduga Rem Blong Truk Muatan Lem Terjun Kedalam Jurang Di Padangsidimpuan

Truk Bermuatan Lem Masuk Kedalam Jurang, Desa Batunadua Julu, Padangsidimpuan, Senin (25/04/2022), Dok Photo Mansur Lubis

http://www.kiispadangsidimpuan.com PADANGSIDIMPUAN

Satu unit truk tronton roda sepuluh dengan nomor polisi BK 8490 DO terjun kedalam jurang sedalam lebih kurang Dua Puluh Meter eter, Minggu (24/04/2022) sekitar pukul 23.00WIB,dijalinsum Desa Batunadua Julu, Kecamatan Padangaidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumut.

Supir truk Suparman (50) warga kisaran, saat dijumpai di TKP, Senin (25/04/2022) kepada awak media “mengatakan truk yang dibawanya bermuatan lem dari salah satu perusahaan di Kota Medan menuju kesalah satu perusahaan di Sibolga.

Lanjutnya “sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam, Minggu (24/04/2022) “kami mengalami peristiwa naas ini, namun bersukur tidak ada korban jiwa hanya luka ringan, sedikit luka memar dan keseleo baik saya sendiri begitu juga rekan saya yang satu lagi.

“Saat ditanya apa salah satu penyebabnya “Suparman menuturkan kemungkinan diduga disebabkan rem blong, begitu kita tahu rem blong dan truk akan masuk kedalam jurang, kita berdua langsung melompat keluar dari dalam truk untuk menyelamatkan diri”imbuhnya.

Selang berapa lama kejadian tadi malam pihak Polres Padangsidimpuan sudah ke kemari (TKP) dan perusahaan sudah saya hubungi dan memberitahukan peristiwa ini,”tutupnya.

Sesuai pantauan dilokasi hingga Senin (25/04/2022) truk yang bermuatan lem tersebut belum dievakuasi dari dalam jurang dengan kedalaman lebih kurang Dua Puluh Meter, kondisi truk tampak baknya sudah terpisah dari sasis begitu juga kabin truk sudah rusak berat.(Mansur Lubis)