Uncategorized

Wujud Sinergi dan Hadir di Masyarakat, Kapolres Tapsel Bantu Kawal Unras di Wilkum Polres Padangsidimpuan

http://www.kiispadangsidimpuan.com Tapanuli Selatan-Sebagai wujud sinergi dan implementasi Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, beserta jajaran lainnya, turut membantu pengawalan aksi unjuk rasa damai di wilayah hukum (Wilkum) Polres Padangsidimpuan, Senin (11/4/2022) siang.

“Alhamdulillah, penyampaian aspirasi hari ini yang dilakukan oleh adik-adik kita para mahasiswa, berjalan aman dan damai,” ujar Kapolres Tapsel usai lakukan pengawalan dan pengamanan aksi Unras.

Dalam kesempatan itu, tak jarang Kapolres juga berbaur dengan mahasiswa peserta aksi yang tergabung dari Aliansi Mahasiswa Salak Berduri (Amisabi) Tabagsel tersebut. Bahkan, sesekali Kapolres tampak berdialog dengan massa yang melaksanakan orasinya persis di depan Kantor DPRD Padangsidimpuan itu.

“Bersama Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, SIP, Ketua DPRD Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, dan stakeholder lain, kita sama-sama berdampingan menyambut kedatangan dan penyampaian aspirasi dari adik-adik mahasiswa,” terang Kapolres.

Tak lupa, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada jajarannya, yang ditugaskan untuk mengawal aksi itu disela tugasnya sehari-hari di Polres Tapsel. Kapolres, juga mengucapkan terimakasih kepada segenap peserta aksi yang telah menjaga suasana hingga Unras tersebut bisa berjalan aman dan lancar.

Tampak mendampingi Kapolres Tapsel di antaranya, Kabag Ops AKP Abdi Abdillah, Kasat Samapta, Kasat Binmas AKP Daulat MZ Harahap, Kasi Propam, serta puluhan personel Polres Tapsel lainnya, dalam kegiatan pengawalan aksi Unras damai tersebut. (LL)