Satlantas Polres Tapsel Himbau Penumpang Untuk Tidak Naik Diatas Kap Mopen

http://www.kiispadangsidimpuan.com Tapanuli Selatan – Personil Sat Lantas Polres Tapsel masih terus peduli akan keselamatan nyawa manusia di jalan raya dengan memberikan himbauan kepada para penumpang agar tidak naik di atas kap Mopen (mobil penumpang).

Untuk kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel Iptu Tongan Siregar, SH ini, Sat Lantas Polres Tapsel menggelar kegiatan himbauan disertai sosialisasi tersebut di Pasar tumpah Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan, Senin pagi (31/1/2022) sekira pukul 09.00 wib

Kepada para pengemudi dan penumpang, Kanit Kamsel dan personil lainnya dengan humanis melarang penumpangnya agar tidak naik ke kap Mopen, untuk menghindari korban kecelakaan lalulintas di jalan raya.

Kemudian dilanjutkan dengan penempelan stiker dan pemajangan spanduk himbauan tertib berlalulintas di kenderaan khususnya Mopen.

Tampak ikut serta Kanit Kamsel Iptu Tongan Siregar, SH, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Padang Sidempuan Soni Sumono, Kabid Lalin Dishub Tapel Herman Tampubolon, personil Sat Lantas Polres Tapsel, Dishub Tapsel dan petugas Jasa Raharja Perwakilan Padang Sidempuan.(LL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *