Naura Khanza Krassiva, Duta Padangsidimpuan Di MGI Kids Sumut 2021

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANGSIDIMPUAN

CANTIK, imut dan menggemaskan. Itulah kesan pertama yang tergambarkan bagi siapapun yang berkenalan dan berbincang dengan Naura Khanza Krassiva.

Gadis cilik berusia 6 tahun ini sudah menjadi idola banyak warga Kota Padangsidimpuan pada khususnya dan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) pada umumnya.

Performance Naura di catwalk berbagai lomba fashion show mengundang banyak decak kagum para juri dan penonton, khususnya pecinta fashion dan seni.

Tak heran jika setiap penampilannya yang diunggah di media sosial InstaGram @lubis_lily dan Facebook Lily Lubis selalu mengundang banyak tanggapan pujian warga dunia maya.

Ibunya Lily Lubis bercerita, Naura telah dikenalkan dengan panggung catwalk semenjak usia 2 tahun. Bungsu dari tiga bersaudara ini sangat senang mengikuti kakak sulungnya Zeres Mikhaya yang juga seorang model berbakat.

Dari semenjak itu, Naura yang merupakan warga Jalan Commodore Yos Sudarso, Kampung Jawa, Kelurahan Wek IV, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, sering tampil di berbagai lomba fashion show tingkat lokal dan antar daerah.

Penampilannya selalu memberikan ‘sihir’ kekaguman. Dengan body yang imut dan usia di bawah lima tahun, semua orang yang menyaksikannya seakan tak percaya Naura bisa tampil sempurna.

Ciri khas Naura di setiap penampilannya adalah pakaian atau costum yang selalu trendy, dipadu dengan koreo yang apik dan mempesona. Setiap penampilan, dia selalu all out sebagaimana pragawati profesional dewasa.

Karena kemampuannya itu pulalah Naura mampu meraih berbagai juara di setiap perlombaan yang diikutinya. Segudang penghargaan dan piala tersusun rapi di rumahnya.

Saat ini Naura bersekolah di TK Haholongan dan tanggal 7 Juli 2021 kemarin usianya genap 6 tahun. Pada usia yang sedini itu, prestasinya di tingkat lokal maupun tingkat provinsi sudah banyak.

Seperti juara 1 fashion show kategori anak Trophy Kapolres Padangsidimpuan tahun 2019. Juara 1 tingkat TK acara Forsa tahun 2019, juara 1 tingkat TK acara Cap Go Meh PSMTI tahun 2020.

Juara II tingkat TK acara PT. Anugerah Tetap Cemerlang tahun 2020. Juara III acara Ulang tahun XXI Kabupaten Mandailing Natal tahun 2020. The Best Performance Top Model Competion MOI Management tahun 2020.

Juara favorit Model Competion Denim Trend Model 2021. Finalis Raynex Top Model tahun 2021 dan juara 1 fashion show tingkat TK Komunitas Seni Kota Salak tahun 2021.

Masih banyak lagi prestasi juara yang diraih Naura Khanza Krassiva, sehingga terpilih dan direkomendasi TP PKK menjadi duta Kota Padangsidimpuan di ajang bergengsi Miss Global International Kids &Teens Sumatera Utara tahun 2021.

Naura menjadi duta Kota Padangsidimpuan untuk kategori anak (kids). Pada grand final 11 November 2021 nanti akan tampil di Hotel Grand Mercure Medan bersama Kezia Honey Renata yang juga duta ‘Kota Salak’ untuk kategori remaja (teens).

“Mohon do’a dukungan seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk Naura dan Kezia. Agar bisa tampil terbaik di grand final dan menjadi juara di kategori masing-masing. Sehingga mereka bisa mengharumkan nama kota tercinta kita ini,” pinta Lily Lubis. (LL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *