Dandim 0212/TS Berterimakasih Kepada Insan Pers se Tabagsel

http://www.kiispadangsidimpuan.com-PADANGSIDIMPUAN
Komandan Kodim 0212/Tapanuli Selatan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing SIP, mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang bertugas di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

“Berkat kawan-kawan insan pers, Kodim 0212/TS mencetak sejarah baru sebagai juara 2 Dansatgas terbaik se Indonesia, untuk kategori lomba karya jurnalisitik program TMMD ke 111,” katanya pada acara silaturahmi bersama wartawan dan reporter di Aula Daulay Simorangkir, Kamis (16/9/2021).

Sebagai ungkapan terimakasihnya, Dandim 0212/TS memberikan penghargaan kepada insan pers yang bertugas di Tabagsel selaku mitra kerja dalam mengawal keutuhan dan kemajuan bangsa.

Silaturahmi yang dibingkai dalam program komunikasi sosial dengan komponen bangsa ini dihadiri Ketua PWI Tabagsel, Kepala Dinas Kominfo Paluta, Tapsel, Palas, Padangsimpuan dan Mandailing Natal. Juga dihadiri Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, Polres Tapsel, Polres Mandailing Natal dan Polres Palas.

Kepada Reporter KIIS FM Lily Lubis, usai acara, Dandim 0212/TS menyebut keberhasilan meraih juara II tingkat nasional kategori Karya Jurnalistik TMMD ke 111 ini tidak terlepas dari hubungan kemitraan yang terjalin baik antara TNI AD dengan insan pers selama ini.

“Harapan saya ke depannya, hubungan kemitraan ini semakin baik lagi. Pers mampu menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat dan meluruskan informasi yang tidak jelas,” harap Dandim 0212/TS. (LL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *