Sunday, July 21, 2024
Uncategorized

Ini 11 Pejabat Baru di Polres Tapsel

http://www.kiispadangsidimpuan.com

TAPSEL – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Yasir Ahmadi, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan 11 pejabat di Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sipirok, Senin (8/7).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penyegaran di tubuh institusi Polri. Dalam upacara tersebut, beberapa pejabat yang mengikuti Sertijab dan pelantikan antara lain; Waka Polres Tapsel dari Kompol Rahman Takdir Harahap SH ke Kompol Rapi Pinakri SH MH. Kabag Ops Polres Tapsel dari Kompol Sisworo SH MH ke Kompol Abdi Abdullah. Kabag SDM Polres Tapsel menjadi AKP Sumanto Naibaho. Kabag Ren Polres Tapsel menjadi Kompol Rudi Siregar. Kabag Log Polres Tapsel Kompol Daulat M Zein Harahap. Kasat Binmas Polres Tapsel dari Kompol Daulat M Zein Harahap ke AKP Eka Wahyudi. Kasat Reskrim Polres Tapsel dari AKP Zulfikar SH MH ke Iptu Agus Purnomo. Kapolsek Batang Angkola dari AKP Raden Saleh Harahap SH ke AKP Armaginda Harahap.

Kapolsek Saipar Dolok Hole dari AKP Amron Simanullang SH ke Iptu Suhardi. Kapolsek Dolok dari AKP Eka Wahyudi ke Iptu Mangatas S. Kasi Humas Polres Tapsel menjadi AKP Maria Marpaung SE MM.

Kapolres Yasir Ahmadi dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat utama (PJu) dan Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas. Yasir memberikan apresiasi atas pengabdian mereka selama bertugas di Polres Tapsel dan menyebut rotasi ini sebagai bagian dari dinamika tugas di Polri.

Kapolres juga memberikan sejumlah pesan kepada pejabat baru, menekankan pentingnya memahami tugas, wewenang, dan tanggung jawab mereka. Beliau mengharapkan mereka dapat meningkatkan komunikasi dengan Forkopimda dan Forkopimcam di wilayah tugas mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sumber : Metro Tabagsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *