Warga Natal Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan di Pinggir Parit

http://www.kiispadangsidimpuan.com

MANDAILING NATAL |Warga Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (2/1/2024) sekitar pukul 13.00 WIB, kembali dihebohkan penemuan sesosok mayat perempuan di pinggir parit kawasan desa itu.

Penemuan mayat tersebut menghebohkan warga sekitar, menurut warga mayat perempuan ini diduga korban pembunuhan.

Kali pertama ditemukan, sesosok perempuan sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir parit ditemukan salah satu warga. Kondisinya sudah tak bernyawa dan terdapat sejumlah luka di bagian kepala, diduga akibat hantaman benda tumpul.

Identitas mayat perempuan ini diketahui ST (62), yang merupakan seorang janda warga Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal.

Aparatur desa, Ahmad Khudri menuturkan, korban ditemukan dengan ceceran darah di sekitar bangunan Madrasah yang tidak dipergunakan di Desa Kampung Sawah.

“Bangunan Madrasah ini tidak dipergunakan ajar mengajar, tapi kedua ruangan ini ada yang menghuni. Sementara yang melihat pertama kali adalah tetangga yang merupakan kerabat korban siang tadi, “tuturnya kepada wartawan.

Diketahui, korban sendiri tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian, Sementara itu, saksi yang pertama kali menemukan korban bernama LD juga dibawa ke Mapolsek Natal untuk dimintai keterangan.

Dari pantauan wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), pihak Kepolisian Sektor Natal langsung mengamankan lokasi kejadian. Sementara jasad korban dievakuasi ke RSUD dr. Husni Thamrin Natal untuk keperluan otopsi oleh pihak kepolisian. Kasus ini masih di dalami pihak Polsek Natal.(LL)