Uncategorized

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah Di Desa Mangaledang

http://www.kiispadangsidimpuan.com

Paluta |Dua unit Rumah kebakaran, kembali terjadi di Desa Mangaledang, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), pada Senin (20/3/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Kebakaran diduga akibat listrik korslet di Rumah milik, April Siregar (43) dan Aktar Siregar (53), sempat membuat geger warga Desa Mangaledang, Kabupaten Paluta. Begitu melihat ada kebakaran, warga setempat langsung berhamburan memadamkan api.

“Awalnya, ada warga yang melihat kepulan asap di dua Rumah semi permanen itu. Lalu, warga ramai-ramai memadamkan api. Tapi, api tak bisa padam,” ungkap Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, pada Selasa (21/3/2023) siang.

Karena api begitu besar, lanjut Kapolsek, dua unit Rumah milik warga yang sama-sama berprofesi sebagai petani tersebut, ludes terbakar. Dan, sekitar pukul 17.00 WIB, api akhirnya berhasil padam. Tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

“Namun, kerugian materil lebih kurang mencapai Rp150 juta. Dugaan sementara, penyebab atau asal api dari korsleting listrik di dua unit Rumah tersebut,” terang Kapolsek.(LL)