Uncategorized

Kapolres Tapsel Ultimatum Anggota, Jangan Bergaya Hidup Hedonis

http://www.kiispadangsidimpuan.com

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H, pada Senin (13/2/2023) melaksanakan kegiatan apel pagi rutin di halaman Mapolres Tapanuli Selatan, Jalan SM Raja, Kota Padang Sidempuan.

Mengawali arahannya, Kapolres Tapsel mengapresiasi seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Tidak ada masalah yang berujung pelanggaran kode etik ataupun yang merusak nama baik institusi.

Kepada seluruh jajarannya, Kapolres Tapsel berulang kali menekankan agar dalam kesehariannya tetap bergaya hidup sederhana. Tidak lebih mengutamakan kepuasan daripada manfaat atau kebutuhan (hedonis)

“Bergaya hidup sederhanalah agar tidak menjadi pergunjingan di masyarakat. Jangan memaksakan diri untuk membeli sesuatu barang jika kemampuan untuk itu tidak mencukupi,” pesan AKBP Imam Zamroni.

Hal-hal yang hedonis itu harus dihindari. Personil Polri harus pntar-pintar memanage diri dan keluarga agar tidak berpengaruh terhadap pelaksanakan tugas sehari-hari.

Kapolres Tapsel menambahkan, tugas yang sehari-hari dilaksanakan ini semuanya ringan. Tidak ada  yang berat asal dilaksanakan dengan tulus dan bersyukur. Urusan rezeki sudah ada yang mengatur dan setiap orang sudah punya rejeki masing masing.

Dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Tapael meminta semua Satuan Kerja (Satker) bertugas sesuai aturan dan SOP. Sehingga tidak ada pelanggaran ataupun kesalahan prosedur.

“Jika ada perilaku  personil  yang tidak baik, melanggar aturan dan  seringkali sudah dilakukan pembinaan namun tetap tidak berubah, saya akan lakukan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegas AKBP Imam Zamroni. (LL)