3 Rumah Terbakar Di Padang Sidempuan

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANG SIDEMPUAN

Tiga rumah hangus terbakar dilahap ‘si jago merah’ di Desa Labuhan Rasoki, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan, Minggu (5/2/2023) siang.

Rumah tersebut milik Riadi, Midi dan Robi Pangestu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi diperoleh, kebakaran pertama sekali diketahui oleh warga bernama Tini. Dia melihat api membara di bagian belakang rumah milik Riadi.

“Rumah itu sedang ditinggal pemiliknya. Melihat kejadian tersebut, Tini langsung berteriak meminta tolong,” kata Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melalu Plh. Kasie Humas AKP L. Sihaloho.

Selanjutnya Kepala Dusun III Desa Labuha Rasoki Wahyudi menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tidak lama kemudian, tiga mobil pemadam tiba di lokasi.

Api berhasil dipadamkan setelah warga dan petugas pemadam kebakaran berjibaku hampir selama tiga jam. Di lokasi turut hadir Camat Padang Sidempuan Tenggara dan Kapolsek Batunadua.

“Hasil penyelidikan sementara, sumber api diduga dari tabung gas yang meledak di dapur rumah milik Riadi. Berkebetulan rumah itu sedang ditinggal pemiliknya,” jelas AKP L. Sihaloho. (LL)