Ketahuan Curi Hp Istri, Pria Di Padang Sidempuan Nekad Lompat Dari Lantai III Hotel

http://www.kiispadangsidimpuan.com

Ketahuan curi Handphone (HP) istri sendiri, pria di Kota Padang Sidempuan berinisial FAR (29), nekad melompat dari Lantai III salah satu Hotel di daerah tersebut, pada Sabtu (21/1/2023) pagi.

Berawal dari kejadian, Minggu (15/1/2023) dini hari, kuat dugaan, pria yang telah curi HP istrinya, Ria Anggi Yulisti (26), di Rumah mereka di Jalan Sutoyo, Kelurahan Bincar, Kecamatan Padang Sidempuan Utara.

Setelah itu, FAR melarikan diri. Kemudian, pada Jumat (20/1/2023) pihak istri dan keluarga hendak menangkap FAR yang saat itu ada di salah satu Hotel. Namun, FAR nekad melompat dari Lantai III Hotel tersebut, hingga kakinya mengalami sakit dan tak bisa berjalan.

Kemudian besoknya, Bhabinkamtibmas Polsek Hutaimbaru, Bripka Bertly Harahap, yang mengetahui kejadian itu datang menemui FAR. Bripka Bertly, lantas menggendong FAR ke Rumah Sakit guna mendapat perawatan.

Sesudah mendapatkan perawatan, Bripka Bertly dan Kepala Lingkungan V, Kelurahan Bincar menggelar mediasi, guna menyelesaikan permasalahan (Problem Solving) antara suami dan istri tersebut.

Setelah mediasi berlangsung, Bripka Bertly mendapat fakta bahwa, selama ini keduanya berselisih paham. Bahkan, antara suami dan istri, beberapa waktu belakangan, tidak bersama lagi.

Akibatnya, sang suami nekad melakukan dugaan tindak pidana pencurian HP milik istrinya sendiri. Ia mencuri HP dengan cara merusak jendela rumah istrinya.

Lebih lanjut, Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, melalui Kapolsek Hutaimbaru, AKP M Panggabean, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata Kapolsek, setelah proses mediasi berlangsung, antara suami dan istri sepakat untuk berpisah.

“Setelah melakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah,” ungkap Kapolsek. (LL)