Uncategorized

Panen Padi Di Sawah, Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua Berbaur Dengan Masyarakat

http://www.kiispadangsidimpuan.com

Padang Sidempuan-
Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua turut berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan panen padi di sawah masyarakat Kelurahan Wek VI Lingkungan II Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Selasa ( 17 /01 ) 2023.

Saat panen padi disawah ini terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua Wilkum Polres Padang Sidempuan Aipda Supriono terlihat berbaur dengan masyarakat sedang memanen padi bersama masyarakat setempat.

Tanpa malu dan sungkan Aipda Supriono langsung turun kesawah untuk turut membantu petani memanen sawah yang digarap si petani tersebut.

“Mari saya bantu Pak, Ibu ! Ucap Aipda Supriono sambil langsung mengangkat padi dari sawah bersama petani di Kelurahan Wek VI Lingkungan II Kecamatan Padang Sidempuan Selatan ini.

Atas kehadiran Polri ditengah masyarakat ini, Bhabinkamtimas Polsek Batunadua ini mendapatkan pujian dan sanjungan dari petani dan masyarakat setempat.

“Pak Polisi, Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas yang turut serta membantu kami melaksanakan panen padi di sawah kami,” ucap Pak Regar ini.

Tidak disitu saja, Pak Regar bersama istrinya sebelumnya juga bertanya – tanya dan merasa kaget atas peran Polri yang turut membantu kegiatan masyarakat, khususnya yang telah membantu dan meringankan kami untuk melakukan panen padi di sawah kami ini.

“Tadinya saya bersama istri sempat terkejut dengan keberadaan Pak Polisi yang langsung turun kesawah kami untuk membantu melakukan panen padi di sawah kami ini, Ungakap Pak Regar.

Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua, Aipda Supriono menjelaskan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas disini untuk selain untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Kita juga menyampaikan pesan – pesan Siskamtibmas demi terjaganya Siskamtibmas yang kondusif di tengah – tengah masyarakat, Jelas Aipda Supriono.(LL)