Diduga Hendak Perbaiki Mobilnya, Seorang Sopir Tewas Tertimpa Dum Truk

http://www.kiispadangsidimpuan.com

Nasib yang menghampiri Ahmad Panerangan Harahap (38), warga Desa Gonting, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas (Palas), benar-benar malang.

Pasalnya, niat hati ingin memperbaiki, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai supir itu malah ketimpa Dum Truk miliknya sendiri, Minggu (27/11/2022) siang.

Insiden nahas itu bermula, saat korban datang ke salah satu Bengkel Mobil di Desa Simangambat Julu, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Kemudian, korban menaikkan Dum atau bak bagian belakang Truk. Lalu, korban memeriksa mobil dengan cara masuk ke kolong sambil memegang yang bagian yang ia rasa mengalami kerusakan.
Namun tiba-tiba, Dum atau bak bagian belakang Truk terjatuh dan menimpa korban. Alhasil, Dum atau bak bagian belakang Truk maut itu mengenai bagian kepala korban hingga akhirnya meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya, pemilik yang melihat kejadian itu langsung menghubungi Kapolsubsektor Simangambat, Ipda Anil, SH. Di mana, telah terjadi kecelakaan kerja hingga berakibat meninggalnya seorang supir Dum Truk.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, membenarkan adanya insiden maut tersebut. Saat ini, sambung Kapolres, pihaknya sudah melakukan cek TKP.

“Petugas, juga sudah membawa korban ke Puskesmas Langkimat, guna keperluan VER (visum et repertum),” jelas Kapolres menutup.(LL)