Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77, ribuan warga kota Padang Sidempuan menyaksikan pawai/deville

http://www.kiispadangsidimpuan.com

Padangsidimpuan

Setelah Absen Dua Kali, Tahun ini pawai Kembali di Gelar dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke 77 tahun di kota Padang Sidempuan. Tingginya antusiasme masyarakat Meriahkan HUT RI tersebut terlihat dalam ramainya warga yang menyaksikan pawai / deville yang di gelar.


Wali kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH tampak antusias menyambut para peserta pawai di depan Plaza Anugrah Padang Sidempuan, Rabu siang (17/08/2022 ) jalan Jend Sudirman Padang Sidempuan.

Wali kota Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, mengatakan pawai sempat di tiadakan dua tahun terakhir di karenakan Pendemi Covid-19.
”Alhamdulilah, tahun ini kita bisa kembali melaksanakan, dengan mengucapkan syukur pawai HUT RI ke 77 kami lepas”ucap Irsan Efendi Nasution,SH.


Pantauan media, Pawai devile tersebut di ikuti SD,SMP dan SMA, Ormas / OKP, TNI, Polri dan Organisasi Perangkat daerah se Kota Padang Sidempuan. Juga ada drum band dari berbagai sekolah yang ada di Kota Padang Sidempuan yang siap menampilkan atraksi terbaiknya.


Masyarakat juga terlihat antusias menyaksikan pawai ini. Terutama para ibu-ibu mendampingi putra putrinya. Ribuan orang berkumpul di sepanjang jalan rute yang di lalui untuk menyaksikan Pawai yang digelar di Padang Sidempuan.


Satu persatu peserta pawai HUT RI ke 77 melintasi di depan panggung penghormatan, ada pun untuk rute pawai tahun ini mengambil star di Stadionn H. M. Nurdin melintasi jalan raja junjungan Lubis ( ex.kenanga) dan finis di depan Plaza Anugrah Padang Sidempuan jalan Jend Sudirman Padang Sidempuan. (LL)