Uncategorized

Usai Upacara Pedang Pora, Begini Pesan Kapolres Tapsel yang Baru

http://www.kiispadangsidimpuan.com TAPANULI SELATAN-Jabatan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) telah resmi berganti dari sebelumnya dijabat AKBP Roman Smaradhana Elhaj, kini diisi oleh AKBP Imam Zamroni. Pergantian orang nomor satu di jajaran Polres Tapsel itu ditandai dengan Upacara Farewell and Welcome Parade atau tradisi Pedang Pora di Mapolres setempat, Rabu (10/8/2022) siang.

Saat ditemui, AKBP Imam menyampaikan, bahwa pihaknya sembari menjalani tugas-tugas pelayanan ke masyarakat sehari-hari, nantinya akan berupaya mengenal baik kultur budaya maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Tapsel maupun Padang Lawas Utara (Paluta). Oleh karenanya, bersama jajaran personel Polres Tapsel lainnya, akan saling mendukung untuk pengenalan wilayah maupun masyarakat.

“Kami juga akan berupaya memberikan pelayanan lebih maksimal ke masyarakat, karena sebelumnya Polres Tapsel sudah sangat baik dipimpin Bapak AKBP Roman,” ungkap AKBP Imam.

Dalam kesempatan itu, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Danyontar Akademi Kepolisian (Akpol) itu juga meminta dukungan dari segenap elemen masyarakat dalam hal pelaksanaan tugasnya menjadikan wilayah hukum Polres Tapsel tetap aman dan kondusif, terutama menjelang tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah mulai berlangsung.

“Tentunya, untuk menjalankan amanah memimpin Polres Tapsel membutuhkan sinergi dari semua pihak. Untuk itu, kami mengajak kepada segenap stakeholder maupun masyarakat untuk bahu-membahu menjadikan wilayah hukum Polres Tapsel tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.(LL)