Pisah Sambut Kapolres Padangsidimpuan.

http://www.kiispadangsidimpuan.com PADANGSIDIMPUAN. Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Padangsidimpuan / Welcome and Farewell Parade Kepala Kepolisian Resort Padangsidimpuan. Selamat Jalan AKBP Juliani Prihartini SIK MH Selamat datang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK di Kota Salak dengan suasana penuh haru Di Mako Polres Padangsidimpuan, Sumut 25/4/2022.
Kegiatan ini dihadiri Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Ketua DPRD Padangsidimpuan Siwan siswanto, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, M.M Kasdim 0212/TS Mayor Inf Alex Donald Surbakti, Danyon C Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, PJU Polres Padangsidimpuan Mewakili Kejari Kota Padangsidimpuan.


Ketua MUI Padangsidimpuan H. Zulfan Efendi Hasibuan MA, Ketua FKUB Padangsidimpuan Fadli Nasution, Ketua Cabang Bhayangkari Padangsidimpuan Ny. Ajeng Dwi Prasetyo, Ketua PKK Kota Padangsidimpuan Derliana Siregar, Wakil PKK Kota Padangsidimpuan Hj. Linda Hutasuhut, Personil Polres Padangsidimpuan, Para OPD kota Padangsidimpuan dan Bhayangkari Polres Padangsidimpuan.

AKBP Juliani Prihartini SIK MH, Kapolres Wanita Pertama yang dikenal masyarakat Kota Salak mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Padangsidimpuan yang telah bersama – sama membangun situasi HarKamtibmas dan melewati masa Pandemi Covid 19, termasuk upaya untuk pelaksanaan Vaksinasi yang saat ini sedang berlangsung, serta memohon untuk tetap memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru.
“Saya meminta maaf kepada seluruh Personil Polres Padangsidimpuan apabila pada saat saya bertugas selama menjadi Kapolres Padangsidimpuan menyakiti atau mengecewakan rekan – rekan semua dan kepada Allah SWT saya meminta ampun”.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan saat ini, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK mengatakan: ”Terima kasih kepada AKBP Juliani Prihartini SIK MH atas kerja kerasnya dalam membangun Polres Padangsidimpuan. Selanjutnya saya akan lebih memaksimalkan upaya – upaya yang telah dilakukan oleh ibu Juli terkhusus saat ini situasi masih Covid 19 dan pelaksanaan Vaksinasi yang masih sedang berlangsung.
Untuk Capaian Vaksinasi akan lebih di maksimalkan lagi. Untuk Vaksinasi dosis 1 capaian 100%, Dosis 2 100% dan akhir Bulan Juni 2022 Dosis 3 Capaian 30%. Mohon Untuk bantuan rekan rekan semua dalam pelaksanaan tugas Demi mencapai target tersebut “. Jelas Kapolres Dwi Prasetyo. (LL)