Dua Penjambret Di Padangsidimpuan Akhirnya Meninggal Dunia

http://www.kiispadangsidimpuan.com

PADANGSIDIMPUAN

Dua pelaku penjambretan yang korbannya meninggal dunia di jalan raya Batunadua, akhirnya meninggal dunia setelah beberapa jam menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan, Minggu (16/1/2022) pukul sore dan malam.

Kapolres Padangsidimpuam AKBP Juliani Prihartini melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno mengatakan, tersangka MA, 25, meninggal jam 16:35 dan ADPS, 15, menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 19:20.

Jenazah MA akan dibawa keluarga ke kediaman mereka di Jalan Jenderal Sudirman Gang Masjid Raya Lama, Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Jenazah ADPS akan dibawa keluarga dan disemayankan di kediaman mereka di Jalan Tonga, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Dijelaskan Kasat Reakrim, pada Minggu (16/1/2022) sekira pukul 12.50 Wib terjadi aksi jambret di Jl. Raja Inal Siregar Kel. Batunadua Jae.

Korban Maslindia Mora Harahap menggunakan sepeda motor Beat Street Putih dengan Nomor Plat BB 4069 HT. Sedangkan kedua tersangka menggunakan sepeda motor Vario warna abu-abu tanpa plat.

Pada saat kejadian, pelaku merampas Handphone merek Redme milik korban, kemudian Korban melakukan perlawanan dengan cara mengejar pelaku dan memepet sepeda motor pelaku.

Kemudian kedua sepeda motor tersebut saling bersenggolan yang mengakibatkan korban dan pelaku terjatuh.

Tiba-tiba melintas mobil pic up Mitsubishi L.13 dan melindas korban dan seorang pelaku. Menyebabkan korban meninggal di tempat dan seorang pelaku kritis. Sementara seorang pelaku lainnya terpental ke bahu jalan dan dihakimi massa.

Pukul 16.00 Wib keluarga korban telah datang membawa jenazah korban untuk dimakamkan di Desa Sigama, Kcamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Sekira pukul 16.35 Wib pelaku MA meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Kota Padangsidimpuan. Kemudian sekira pukul 19.20 Wib pelaku ADPS juga meninggal dunia. (LL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *