Pastikan Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Tapanuli Selatan Pantau Lokasi Wisata Aek Sijorni

http://www.kiispadangsidimpuan.com Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradahana Elhaj didampingi Kapolsek Batang Angkola dan Camat Sayurmatinggi pantau langsung Lokasi Wisata Aek Sijornih di Desa Silaiya Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Sesampainya di lokasi wisata tersebut Kapolres Tapanuli Selatan langsung di cek suhu tubuh oleh petugas wisata dan menscan barcode Pos Check Point Aek Sijornih oleh aplikasi peduli lindungi.

Di kesempatan lain Kapolres Tapsel juga menghimbau para pengunjung lokasi wisata aek sijornih agar tidak lupa menerapkan protokol kesehatan pemerintah seperti memakai masker dan menghimbau para pengunjung yang belum divaksin agar segera mendatangi pos vaksinasi yang disediakan untuk ikut divaksin.

AKBP Roman juga menghimbau pengelola Lokasi Wisata Aek Sijornih untuk mempedomani Inmendagri No.66 tentang kapasitas pengunjung tempat wisata yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

“ Selama perayaan natal dan menjelang tahun baru ini dalam operasi lilin toba 2021 , saya memerintahkan seluruh jajaran personil polres tapsel agar tetap melaksanakan patroli dan melaksanakan tugas jaga Pos Pam dan Pos Yan sesuai dengan SOP yang berlaku demi mengantisipasi lonjakan penyebaran virus corona “ Ujar Kapolres Tapsel tersebut. (LL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *