Polres Padangsidimpuan Gelar Vaksinasi Sinovac

Ratusan personil Polres Padangsidimpuan Kamis (16/03) sekitar pukul 9.00 WB mendapatkan suntik vaksinasi Sinovac.
Vaksinasinya secara nasional ini melibatkan tim medis. dr. Ade Nova, dr. Miftahul Miskiyah Hasibuan dan dr. Namira Lubis dari Puskesmas Sidakkal, Puskesmas Batunadua, dan Tenaga Kesehatan Polresta Padangsidimpuan.

Penyuntikan berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Padangsidimpuan yang diawali dari para Pejabat Utama (PJU) dan diikuti seluruh anggota lainnya.
kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharitini S.IK.M.H kepada Wartawan menyampaikan bahwa personel yang divaksin ada sebanyak 273 terdari 254 anggota Polri dan 19 orang pelajar Sekolah Pendidikan Negara (SPN) Polda Sumut dan Polda Aceh yang berada di Polres Padangsidimpuan.

sebelum penyuntikan pihaknya terlebih dahulu memberikan arahan agar selalu menjaga diri dan patuh pada protokol covid-19.
Karena meski sudah disuntik atau sudah divaksin, tetap mengancam keselamatan kita. Untuk itu saya minta semua anggota tetap jaga kesehatan sesuai protokol Covid yang berlaku, ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres vaksinasi ini akan dilaksanakan selama dua hari atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 Pemko Padangsidimpuan dan vaksinasi ini juga mendapat Pengawasan dari tim kesehatan Pempropsu. (LL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *