Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Patroli Sepeda Polres Padangsidimpuan Beri Himbauan dan Sapa Warga Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

http://www.kiispadangsidimpuan.com. Padangsidimpuan – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah tengah Masyarakat, tim patroli sepeda Polres Padangsidimpuan dipimpin KasubbagHumas AKP Maria Marpaung SE.MM memberikan himbauan guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 serta menyapa Warga menuju Adaptasi kebiasaan Baru (AKB), Kamis (18/02/2021) sekitar Pukul 7:00 Wib.

Tim Patroli tampak melakukan sambang dan tatap muka, berdialog dengan pengemudi Betor dan para pedagang serta masyarakat sekaligus menyapa situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dan beri himbauan protokol kesehatan Pemerintah dalam masa Pandemi Covid-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolresta Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharitini S.IK.M.H melalui Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung SE.MM mengajak masyarakat agar tetap menggunakan Masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan pada air yang mengalir menggunakan sabun dan jaga jarak.

AKP Maria bersama tim juga mengunjungi masyarakat yang menerima BTL dari Pemerintah di Kantor Pos dan Menghimbau masyrakat agar tetap mematuhi Prokes dalam kegiatan itu juga Pihaknya membagikan Puluhan masker kepada masyarakat serta menyemprotkan Handsanitizer ke tangan Warga agar terhindar dari Covid 19.
 Tujuan patroli ini kata AKP Maria Marpaung untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, serta mengimbau masyarakat yang melaksanakan aktivitas sehari-hari dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin Produktif berharap Masyarakat semakin disiplin terhadap Protokol Kesehatan.Pungkasnya.


Sementara Route yang di lalui tim patroli sepeda Polres Padangsidimpuan sebagai berikut , Simpang Kantor Camat – Jalan Sudirman – Kantor Pos – Jl. Patrice Lumumba – Jl. Dr. Wahidin – Pasar Jl. Thamrin – Jl. H. Agus Salim – Jl. Sudirman – Jl. P. Diponegoro – Jl. Serma Lian Kosong kembali ke Mako Polres Padangsidimpuan.


Selain KasubbagHumas AKP Maria Marpaung SE.MM Ikut dalam kegiatan patroli sepeda ini antara Lain ;Ipda Kuspil Pianto (Paur Subbagbinops Bagops), Aaptu Darma Winata (Brigadir Sabhara), Togar Taufiq Pohan, SH (Kaurmintu Satsabhara), Bripka Aswar Halim, SH (Brigadir Sikeu), Bripda Eko Rahmansyah (Brigadir Sabhara), Bripda Hans mario (Brigadir Sabhara)
Selama kegiatan berlangsung situasi Aman dan tertib yang berakhir pukul 8:30 Wib. (LL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *