Kapolres Tapsel Sambangi PWI Tabagsel Dukung HPN & HUT Ke-75 PWI

P. SIDIMPUAN (Waspada) : Menyambut HPN dan HUT PWI ke 75 Tahun, Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj melalui jajaran menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia Tapanuli Bagian Selatan (PWI Tabagsel) di Jln Tapian Nauli,  Padangsidimpuan, Jumat (6/2).

Kedatangan Kapolres Tapsel melalui Kabag Ops AKP Abdi Abdillah SH ke PWI Tabagsel disambut hangat oleh Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap, S.Sos, Sekretaris Ikhwan Nasution S.Sos dan Bendahara Ahmad Cerem Meha, ST beserta pengurus.

Kedatangan Kapolres itu melalui jajarannya ini untuk bersilahturahmi guna mempererat hubungan antara Polres Tapanuli Selatan dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI Tabagsel dalam rangka mendukung Hari Pers Nasional (HPN) & HUT PWI ke 75 Tahun (09  Februari 1946-09 Februari 2021).

“Kedatangan kami ke kantor PWI Tabagsel ini untuk bersilahturahmi dengan rekan-rekan wartawan sekalian menuambut HP dan HUT PWI ke 75 agar hubungan antara rekan media dan anggota Polres Tabagsel lebih dekat lagi,” ujarnya.

Abdi mengatakan, dalam menjalankan tugasnya anggota PWI Tabagsel bisa bekerjasama terutama dalam publikasi pemberitaan giat Polres Tapsel.

Menurutnya, wartawan memiliki peran penting untuk menjaga Kamtibmas, salah satunya yaitu melalui pemberitaan, baik dari media online, cetak dan elektronik. “Hubungan antara wartawan dan jajaran Polres Tapsel harus terus terjalin dengan baik,” katanya.

Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap menyambut baik kedatangan Kapolres melalui jajarannya itu. “Tentunya kami dari PWI Tabagsel  selalu siap untuk membantu Polres Tapsel terutama dalam publikasi pemberitaan,” kata Falah.(a38)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *