Pangdam I/BB Kunker Ke Kodim 0212 Tapsel

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Panglima daerah Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM didampingi Ny. Dessi Hassanudin kunjungi Makodim 0212 Tapanuli Selatan (TS) di Jln Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Rabu (27/1) Pukul 10:00.

Pangdam hadir dalam rangka kunjungan kerja disambut dengan iringan  drumband Kodim 0212/TS di gerbang Makodim itu, perwira jajaran Kodim juga menyambut jenderal berbintang dua itu bersama ketua Persit (Persatuan Istri TNI-AD) KCK (Kartika Candra Kirana) kodam I/BB.

Selain itu, Pangdam juga disematkan ulos oleh muda/mudi dengan tortor khas Angkola dan iringan lagu Etnis Batak Angkola dengan lagu ijom ale ijom.

Suasana penyambutan itu tampak riuh, ada juga hadir Muspida se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Lalu Pangdam menyalami para tamu undangan yang berhadir di halaman Makodim. Kemudian poto bersama, antara lain yang hadir Muspida Tabagsel itu, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, Ketua DPR Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, Kajari Padangsidimpuan, Henri Silitonga MH, Kajari Tapanuli Selatan: Ardian SH dan undangan lainnya.

Usai poto bersama dengan Muspida, para perwira Korem, Kodim, lalu Pangdam I/BB ramah-tamah dengan para Muspida menyampaikan bahwa Kodim 0212/TS sebagai salah satu sub strategis, mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memelihara dan menciptakan keamanan serta rasa aman masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.(a38)

sumber : https://waspada.id/sumut/pangdam-i-bb-kunker-ke-kodim-0212-tapsel/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *