Paslon Yusuf-Robby : Kami Punya Niat Yang Tulus dan Ikhlas Untuk Membangun Tapanuli Selatan

JaringanNews, Tapsel – Dengan niat tulus dan ikhlas untuk membangun Tapanuli Selatan menjadi lebih baik merupakan cita cita dari pasangan calon Bupati wakil Bupati nomor 1 H.M Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap.

Hal itu diungkapkan calon wakil Bupati Tapsel, Robby Agusman Harahap saat hadir dalam silahturahmi bersama masyarakat di Jalan Lintas Sumatera , Kilometer 10, Desa Huta Tongah, Batang Angkola, Sabtu (31/10).

Di hadapan masyarakat, Cawabub Robby Agusman mengungkapkan keinginannya nya bersama pak Yusuf Siregar maju dalam pilkada Tapsel adalah hal tulus dan ikhlas terutama dalam memajukan pembangunan yang selama ini banyak tertinggal serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Saya bersama Pak Yusuf Siregar berharap perjuangan ini didukung masyarakat dan dipermudah oleh Allah SWT. Kiranya kami dipilih pada 09 Desember nanti serta didoakan menang. “Kata Robby.

Robby menyebutkan, sudah saatnya masyarakat memberikan kepercayaan kepada pasangan ReHap, agar keinginan dan dicita cita masyarakat untuk sejahtera dapat terwujud baik dalam sektor pembangunan, pertanian, serta lapangan pekerjaan yang selama  sepuluh tahun pemerintahan saat ini tidak ada perubahan.

“Margotti Jolo saatnya kita bersama mewujudkan Tapsel Unggul. “Ungkap nya.

Plkada Tapanuli Selatan 2020 diikuti dua pasangan calon Bupati-Wakil Bupati yakni, pasangan nomor urut 1 H.Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap. Sedangkan nomor 2 Dolly Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Donggoran.

H. Muhammad Yusuf Siregar merupakan pengusaha sukses dan dikenal sebagai sosok tokoh masyarakat Presiden Siregar Sedunia. Sedangkan Robby Agusman Harahap merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2014-2019.

sumber : https://www.jaringannews.com/paslon-yusuf-robby-kami-punya-niat-yang-tulus-dan-ikhlas-untuk-membangun-tapanuli-selatan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *