Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP ) Kota Padangsidimpuan Ikuti Kegiatan Peringatan Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 61

http://www.kiispadangsidimpuan.com. Padangsidimpuan || Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP ) Kota Padangsidimpuan ikuti kegiatan peringatan Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 61 tahun ( 28 Oktober 1959 – 28 Oktober 2020 ) secara virtual yang di laksanakan langsung Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ( MPW PP ) Sumatera Utara, Rabu ( 28 /10/2020 ).

MPW PP Sumut selenggarakan Kegiatan peringatan HUT Pemuda Pancasila ke 61 tahun kali ini secara virtual di ikuti oleh para pengurus dan anggota MPC PP se provinsi Sumatera Utara.

Kodrat Syah menyampaikan ” Pemuda Pancasila berjuang tidak di biayai negara, dahulu kita berjuang menggunakan otot , sekarang sudah mulai menua ,mulai elegan dalam setiap pergerakan. Pemuda Pancasila ini lahir bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk kepentingan negara, yang di Motori oleh beberapa jenderal dan di gagas oleh jenderal Abdul Haris Nasution. . . .

“Sekarang kita bergerak membantu sesama dalam bersosial di lingkungan masyarakat, Harapan saya kalau ada ideologi selain ideologi Pancasila yang merongrong negara, kita yang lebih dahulu menangkalnya, setiap pengurus dan anggota kader PP yang tidak mengindahkan aturan organisasi akan di tindak tegas dengan sangsi pemecatan . . . ” Tutur Ketua MPW PP Sumatera Utara Kodrat Syah.

Pantauan di lapangan, kegiatan peringatan HUT Pemuda Pancasila ke 61 tahun di wilayah MPC PP Kota Padangsidimpuan sesuai dengan arahan MPW PP Sumatera Utara yakni melaksanakan kegiatan donor darah dari para pengurus dan anggota kader PP se kota Padangsidimpuan.

Sebelumnya pada 27 Oktober 2020, pengurus MPC PP Kota Padangsidimpuan membagikan sembako 250 paket ( beras dan mie instan ) serta pembagian handsanitezer 720 botol, masker 3 ribu unit, dengan tepat sasarannya ke 6 PAC PP se kota Padangsidimpuan. Serta kegiatan bakti sosial dan penyemprotan desinfektan di rumah rumah ibadah dan gotong royong pembersihan pemakaman umum di beberapa titik di wilayah PAC PP se-kota Padangsidimpuan. Sementara itu MPW PP Sumatera Utara membagikan 2,4 ton beras untuk beberapa panti panti asuhan di wilayah Medan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan vidcom dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke 61 tahun, Ketua MPC PP kota Padangsidimpuan Fahriansyah Siregar, Dewan Pakar H. Sulaiman Arifin, M.BA., wakil ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan Ahmad Maulana Harahap, Wakil ketua MPC PP Drs. Marwasi Lubis, Waka MPC PP Armeni Batubara, sekretaris MPC PP Dedi Faisal HSB, bendahara MPC PP Sari ganti Siregar, DanKoti MPC PP Ady Lubis, ketua Salma PP Karim Pohan, ketua Srikandi, para ketua ketua bidang dan pengurus MPC PP kota Padangsidimpuan, kader PP lainnya. (lily lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *