Dengan Naik Mobil Forkopimcam Batangtoru Himbau Warga Pasang Bendera

Tapanuli Selatan (Pewarta.co) – Daalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUt RI ke -75, Forkopimcam Batangtoru melakukan gerakan dengan menaiki kenderaan dalam menyampaikan Himbau kepada masyarakat untuk pasang bendera merah putih menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.Jumat (14/8) dimulai pikul 09.00 wib.PatroliKapolsek AKP.Abdi pasang bendera di rumah warga.

Patroli bersama tersebut dipimpin langsung Kapolsek Batangtoru AKP.Abdi Abdullah, SH dan Danramil 01/Batangtoru Kapten.Czi.Pahlawan Nasution.

Keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Batangtoru AKP.Abdi di Polsek Batangtoru mengatakan kegiatan patroli Polsek Batangtoru dan Koramil 01 Batangtoru ini di awali dari start Mako Polsek Batangtoru dengan menuju Desa Garoga dan berputar arah menuju Desa Sipenggeng Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapsel.

“Patroli ini untuk himbau warga pasang bendera jelang HUT RI ke-75, dengan rute Polsek ke Garoga dan berputar ke Sipenggeng,” kata AKP.Abd.

Pelaksanaan Patroli bersama ini dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek Batangtoru, Sepeda motor dinas TNI-Polri dan Respeaker V8 Bhayangkara Portable Manpack.

Selain menghimbau agar warga masyarakat segera memasang bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing juga membagikan Bendera serta memasangkan Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat yang belum memiliki Bendera Merah Putih.

Turut dalam kegiatan patroli bersama ini yaitu Waka Polsek Batangtoru Ipda.D.Sianipar, Ps. Kanit Intelkam Aiptu.Edison Hutajulu, Ps.Kanit Sabhara Aiptu.Subroto, Ps.Kanit Binmas Aipda.B.Silalahi dan personil Polsek Batangtoru dan Koramil 01/Batangtoru. (Rts/red)

sumber : https://pewarta.co/news/sumut/dengan-naik-mobil-forkopimcam-batangtoru-himbau-warga-pasang-bendera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *