Polres Padangsidimpuan Amankan 5 Diduga Pasangan Mesum dari Bukit Simarsayang

Padangsidimpuan (Pewarta.co) – Petugas Kepolisian Resort Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Kamis (13/8/2020) sore merazia sejumlah tempat yang disinyalir dijadikan lokasi mesum di Bukit Simarsayang, Padangsidimpuan. Hasilnya, petugas menjaring 5 pasangan mesum.

Amatan wartawan, awalnya puluhan personil Polres Padangsidimpuan menggerebek sebuah penginapan yang berada tepat di dekat gerbang masuk Bukit Simarsayang. Saat itu, petugas meliihat sejumlah sepeda motor di lokasi.

Alhasil, petugas langsung mendobrak sejumlah kamar. Saat itulah, petugas mendapati 5 pasangan yang bukan suami istri tengah berduan di masing kamar. Kuat dugaan, pasangan ini tengah berbuat mesum di dalam kamar.

Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya pakaian dalam yang berserakan. Oleh petugas, pasang mesum serta 5 unit kenderaan sepeda motor yang milik pasangan mesum ini digiring petugas ke Mapolres Padangsidimpuan untuk dilakukan pendataan.

Kabag Ops Polres Padangsidimpuan, Kompol Fauzi mengatakan, kegiatan inii merupakan razia rutin yang dilakukan Polres Padangsidimpuan untuk menekan tindakan asusila di wilayah hukumnya. Dari hasil pendataan yang dilakukan, dari 5 pasangan mesum tersebut 3 diantaranya masih dibawah umur dan satu pasangan selingkuh.

“Untuk penindakannya, kita akan mendata dan dilakukan pembinaan serta pemanggilan pihak keluarga,” ucapnya singkat.

Bukit Simarsayang merupakan lokasi pemandangan jika diwaktu malam terlihat kota Padangsidimpuan dihiasi lampu lampu namun sangat disesalkan tempat berdirinya Perguruan Tinggi ini dikelilingi pondok pondok yang diduga digunakan untuk “bercinta”.

Sebagaiman telah diberitakan dilokasi Simarsayang telah terjadi pembunuhan (2/8) yang diawali adanya selisih paham di pakter tuak antara sikorban dan syukur dalam waktu hanya beberapa jam Satreskrim Polres Padangsidimpuan berhasil menangkap 5 orang diduga terlibat pembunuhan dan pelaku utama tewas tertembak karena berusaha melukai petugas (KBO) Reskrim saat penangkapan. (Rts/red)

sumber : https://pewarta.co/news/sumut/polres-padangsidimpuan-amankan-5-diduga-pasangan-mesum-dari-bukit-simarsayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *