Camat Marancar Imbau Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Kab.Tapsel, Sayaman Siregar saat mengimbau pengunjung objek Wisata di Aek Sabaon Marancar gunakan masker, Senin (10/8). Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Camat Marancar, Kab.Tapanuli Selatan, H.Supri Siregar, S.Sos mengimbau warganya supaya tetap menerapkan protokol kesehetan jika hendak berlibur disekitar di objek wisata di Aek Sabaon Kec.Marancar.

Tujuannya adalah agar masing-masing pihak turut serta dalam menjaga dan mewaspadai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” Kita selalu tak lupa ingatkan warga agar selalu menggunakan masker maupun dalam beraktivitas sehari-hari,” ujarnya Senin (10/8).

Menurutnya, penggunaan masker dan cuci tangan dan social distancing merupakan salah satu usaha yang dianggap tepat dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” Bukan hanya pengunjung saja, bahkan seluruh tempat -tempat wisata di Aek Sabaon turut kita ingatkan supaya pengunjungnya diwajibkan pakai masker,” sebutnya.

Sementara, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Kab.Tapanuli Selatan, Sayaman Siregar mengungkapkan pihaknya juga turut serta mengimbau warga agar seluruh masyarakat pengunjung di seluruh objek wisata Marancar selalu terapkan protokol kesehatan” Kita mengharpakan setiap pengunjung objek wisata diwajibkan pakai masker,” sebutnya.(Rong)

sumber : https://beritasore.co.id/sumut/camat-marancar-imbau-warganya-patuhi-protokol-kesehatan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *