Tertangkapnya Pelaku Pembunuhan Di Tor Simarsayang

Ternyata, korban dan para pelaku awalnya sama sama minum tuak disalah satu pakter milik Misnah Siagian di Tor Simarsayang, Kelurahan Bonan Dolok, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.
Saat itu, pemilik pakter memutar musik dengan kuat, sehingga pelaku dan korban berjoget ria. Selang beberapa menit, tanpa disadari Lukman Hakim Siregar (korban), menginjak kaki dari salah seorang pelaku. Selanjutnya pelaku tidak senang.

Ketika korban pulang,  Minggu (02/08/2020), pukul 03.00 WIB, tepatnya di depan salah satu kebun salak, sejumlah tersangka mengejar korban dan memberhentikannya.”Di kebun salak  itu, persisnya di depan rumah milik Bambang, para pelaku memukul korban hingga tidak berdaya,”ujar Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini ketika ditemui di Mapolres Padangsidimpuan.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, tak hanya sampai disitu, para pelaku membawa korban ke depan kuburan tempat ditemukan jenazah,” Sadisnya lagi, di lokasi tersebut korban juga dianiya dengan memukulkan batu dan mencekik leher dengan ikat pinggang,”tandas mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan itu.
Satu dari lima yang diduga pelaku pembunuhan di Simarsayang, Kelurahan Bonan Dolok, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial S, tewas ditembak petugas kepolisian, Rabu (05/8/2020).

Kelima tersangka adalah berinisial, ZH, ANH, E, AH, dan S. Para pelaku ini seluruh berasal dari Kota Padangsidimpuan. Dan mereka juga ditangkap di Kota Padangsidimpuan. (lily lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *