Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Bukit Simarsayang, P Sidimpuan

PERSONEL Polres P Sidimpuan memperhatikan kondisi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di Bukit Simarsayang. Waspada/Ist

P SIDIMPUAN (Waspada): Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Tor (Bukit) Simarsayang, tepatnya di sekitar pekuburan, Kelurahan Bonan Dolok, Kecamatan P Sidimpuan Utara, Kota P Sidimpuan, Minggu (2/8).

Informasi dihimpun Waspada, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan Randi, 20, warga Jalan Sultan Panindoan, Kota P Sdimpuan saat sedang berolah raga jalan kaki ke Tor Simarsayang.

Saat itu melintasi daerah pekuburan Bonan Dolok yang berada dekat pinggir jalan, Randi tanpa sengaja menoleh ke arah sebelah kiri dan melihat orang dalam keadaan telungkup.

“Pas kulihat dia telungkup”, katanya.

Kaget melihat sesosok laki-laki yang sudah tidak bergerak dalam keadaan telungkup, Randi kemudian memberitahukkannya pada warga dan setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Mendapat laporan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di Simarsayang, Personel Polres P Sidimpuan dipimpin AKP Romli bersama Kanit Spkt Aiptu Endi Tarigan turun kelokasi.

Kemudian membawa mayat laki-laki tanpa identitas teraebut dibawa ke Rumah Sakit Umum P Sidimpuan dilakukan Visum Et Revertum. (a39)

sumber : https://waspada.id/headlines/mayat-tanpa-identitas-ditemukan-di-bukit-simarsayang-p-sidimpuan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *