PWI Tabagsel Bersama Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Sembelih Hewan Kurban

Kajari Padang Sidimpuan Hendry Silitonga menyerahkan daging kurban kepada Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap didampingi Ketua Panitia Qurban, Taufik serta Sekretaris PWI Tabagsel, Ikhwan Nasution dan pengurus lainnya, di halaman Kejari Padang Sidimpuan, Sabtu (01/08/2020).
(istimewa)

Medanbisnisdaily.com-Padangsidimpuan. Dalam rangka parayaan Idul Adha 1441 H tahun 2020. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan menyembelih satu hewan kurban lembu bersama di halaman kantor Kejari Padangsidimpuan, Sabtu (01/08/2020).

Pelaksanaan kurban dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Sidimpuan, Hendry Silitonga; Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap; Kasubbagmin Ali Taufik Siregar, Kasi Intelijen Sonang Simnjuntak, Kasi Datun Noverius Lombue, Penasihat PWI Tabagsel, H Basyrah Batubara dan M Yusuf Siregar, Wakil Ketua PWI Riswandy dan Mohot Lubis, Sekretaris Ikhwan Nasution, Wakil Sekretaris Balyan Kadir Nasution, Bendahara Ahmad Cerem Meha, Wakil Bendahara Laidin Pohan dan anggora PWI Tabagsel.

Hendry Silitonga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Padangsidimpuan dan PWI Tabagsel yang bersama-sama melaksanakan kegiatan ini. “Semoga rezeki semakin bertambah dan tahun mendatang hewan yang akan di qurban bisa bertambah dan kita diberi kesehatan serta semangat kerja,” katanya.

Dikatakan, bahwa kegiatan ini mengandung makna skala serta sebagai cerminan ibadah yang berdampak secara sosial, mengobati beragam masalah yang menimpa saudara-saudara kita.

“Atas nama Keluarga Besar Kejari Padangsidimpuan, saya bersyukur dengan digelarnya kegiatan ibadah qurban ini, dapat meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas antar dua lembaga, ” katanya.

Sukri Falah Harahap mengatakan, penyembelihan hewan kurban merupakan pelaksanaan nilai-nilai yang berdampak sosial kepada masyarakat dengan mengajak warga masyarakat yang kurang beruntung dan tidak mampu untuk bergembira dengan bersama-sama mendapatkan daging hewan kurban. “Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan berkah, kita bisa diberi rezeki oleh Yang Maha Kuasa,”katanya.

sumber : https://medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2020/08/01/114478/pwi_tabagsel_bersama_kejaksaan_negeri_padangsidimpuan_sembelih_hewan_kurban/#.XyUQw_-Wpis.whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *