Laka Lantas Di Barumun Dua Tewas, Satu luka Ringan

MitaNews.Padanglawas,-

Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di sekitar Desa Mompang Kec.Barumun Baru Kab Padanglawas (Palas).

Peristiwa yang menewaskan tante dan keponakan ini terjadi sekira pukul 05.30 Wib, Minggu (17/05/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun di Tempat kejadian Peristiwa (TKP), Korban meninggal dua orang dan satu luka ringan. Korban meninggal atas nama Dina Lubis (5) dan Masliana Hasibuan (25) warga Banjar keliling Lk.V Pasar Sibuhuan.

Sementara satu luka ringan bernama Rizki Hamidi Hasibuan (30) abang dari korban Masliana yang pada peristiwa ini sebagai pengendara Sepeda motor Yamaha Mio warna hitam Nopol BM.3080 ND.

Dari keterangan warga sekitar TKP, bahwa peristiwa itu merupakan Laka Lantas tabra lari, Informasi sementara bahwa kenderaan lawan korban adalah kenderaan Dumtruk. Hanya saja, Dumtruk yang diduga menabrak korban belum jelas indentitasnya.

Kapos Lantas Barumun Bripka Zulham Efendi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa Tabra Lari Laka Lantas di Desa Mompang Kec.Barumun Baru Kab. Palas.

Dijelaskan nya, bahwa dari keterangan korban luka ringan Rizki Hamidi selaku pengemudi dapat diterangkan bahwa mereka (Rizki, masliana dan Dina) dari Sibuhuan mengendarai Kereta Mio menuju arah Sisopan.

Dilokasi jalan rusak berlobang tepatnya Desa Mompang, kenderaan Rizki tersenggol kenderaan truck dari lawan arah.

Akibatnya Rizki terjatuh kearah kiri badan jalan, Sementara dua orang di bonceng yaitu Dina Lubis dan Masliana Hasibuan terpelanting ke kanan badan jalan.Naas bagi kedua korban ditindas ban truck belakang dan meninggal ditempat.

Mengetahui kejadian naas itu, supir truck melarikan diri.
” Kita akan selidiki supir truck atas peristiwa Laka Lantas ini untuk diambil tindakan hukum”. Terang Kapos Lantas Barumun Bripka Zulham Efendi.(Red)

sumber : https://mitanews.co.id/2020/05/17/laka-lantas-di-barumun-dua-tewas-satu-luka-ringan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *