Kapolres Batubara AKBP Kunjungi Rumah Suluk Cabang Basilam

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH Fohto Bersama dengan Pimpinan Rumah suluk tarikat Naqsyabandiya Buyah Syech Haji Ismail Cabang Basilam Langkat didesa Masjid Lama Kec.Tawi.Selasa (27/7-2020). Beritasore/ist

Batubara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH didampingi Kasat Binmas AKP M Safii SH dan jajaran personil Bhabinkantibmas Polres Batubara mengunjungi rumah suluk tarikat Naqsabandiayah cabang Basilam Langkat didesa Masjid Lama Kec. Tawi.

Hal itu dikatakan Paur Humas Polres Batubara Aiptu Ismunazir lewat pesan WhatsApp resminya Kepada Berita, Selasa (28/7/2020).

Rumah suluk tarikat Naqsyabandiyah tempat pengajian tarikat Islam yang di huni para Ulama dan Santri-santri serta 60 murid belajar tarikat Islami dari berbagai daerah melakukan zikir selama 10 hari dan tidak pulang kerumah.

Paur Humas Polres Batubara mengatakan kedatangan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH dalam rangka bersilaturahmi lebih mendekatkan persaudaraan untuk menciptakan Kantibmas diwilayah Hukum Polres Batubara dan disambut para Ulama serta pengurus pengajian tarikat Naqsyabandiyah.

Semantara itu pengurus dan pimpinan Rumah suluk tarqat Naqsyabandiya  Buyah Syech Haji Ismail mengatakan
sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH yang selama ini dikenal sebagai Polri memiliki sosial dengan Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ).

Tentunya kami selaku Pimpinan Rumah suluk tarikat Naqsyabandiyah sangat berterima kasih pada sosok kapolres Batubara dapat bekerja dengan baik, khususnya memberantas kriminal serta Narkoba di Kabupaten Batubara sebut Aiptu Ismunazir menirukan Buyah Syech Haji Ismail.

Pesan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH berharap  para murid pengajian yang ada di  rumah Suluk Tariqat Naqsyabandiyah  tidak terpengaruh dengan pembelajaran Radikal dan anti pancasila.

Kapolres Batubara berjanji akan membantu para jemaah pengajian yang ada di rumah suluk.

Paur Humas menyebutkan, Kapolres Batubara terus melakukan kegitan di masa Pandemic Covid-19 dan tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga kebersihan,saling menjaga jarak serta  gunakan masker pada saat keluar dari tempat pengajian.Isilam menganjurkan kita harus bersih,karna bersih sebagian dari Iman.kapolres Batubara turut membatu 20 paket sembako dan uang  pembinaan kepada pengurus pengajian Tuan Syech Haji Ismail.(als)

sumber : https://beritasore.co.id/berita-utama/kapolres-batubara-akbp-kunjungi-rumah-suluk-cabang-basilam/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *