Ridwan Kamil Janjikan 60 Ribu Lowongan Kerja

KBRN, Jakarta: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjanjikan ribuan lowongan pekerjaan untuk warga Jawa Barat di tengah pandemi COVID-19. 

“60,000 lowongan pekerjaan akan hadir secepatnya di Jawa Barat, mengompensasi hilangnya pekerjaan karena pandemi covid,” tulis Ridwan Kamil atau biasa Kang Emil di akun Instagramnya, Jumat (24/7/2020).

Emil optimis sebanyak 60.000 lowongan pekerjaan dapat dihadirkan karena realisasi investasi Jawa Barat selama Januari hingga Juni 2020 menunjukkan kinerja yang baik. 

“Jawa Barat selama semester 1 tahun 2020 ini menempati ranking 1 dalam realisasi investasi penanaman modal asing (PMA) ditambah penanaman modal dalam negeri (PMDN) sebesar 57,9 trilyun rupiah yang bisa mempekerjakan sekitar 60 ribu lowongan pekerjaan,” terangnya.

“Sebagian adalah hasil safari bisnis di tahun lalu ke negara-negara sumber investasi,” tambahnya.

Emil berkeyakinan Jawa Barat bisa mengendalikan COVID-19 yang terjadi saat ini.

“Mari jadikan Jawa Barat provinsi yang mampu mengendalikan covid dan terdepan dalam recovery ekonomi. Semangat,” harapnya.

sumber : https://rri.co.id/daerah/873221/ridwan-kamil-janjikan-60-ribu-lowongan-kerja?utm_source=whatsapp&utm_medium=external_link&utm_campaign=General%20Campaign

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *