Wali Kota Padangsidimpuan Minta Kompetisi Sepak Bola Ditunda

Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, menerima silaturahmi GCI Kota Padangsidimpuan. (foto ist)

SUARAaktual.co | Padangsidimpuan -Kompetisi sepak bola tingkat umum se- Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang dipusatkan di Padangsidimpuan diminta ditunda, menunggu surat keputusan Gubernur Provsu untuk pelaksanaan New Normal.

“Draft atas aturan New Normal di sumut sedang disusun, jadi Gubernur Sumut yang membawa draft ini kepada menteri kesehatan, apabila disetujui kementerian kesehatan barulah kita bisa new normal.

Hal itu disampaikan Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Kamis (25/6) saat menerima silaturahmi Garuda Cakra Indonesia (GCI) Kota Padangsidimpuan dalam hal meminta arahan untuk menyelenggarakan kompetisi sepak bola tingkat umum se- Tabagsel yang akan dipusatkan di kota Padangsidimpuan.

Wali kota Irsan melanjutkan, atas Keputusan dari Gubernur itu nantinya akan kita keluarkan surat keputusan yang sesuai dengan kondisi di daerah. Regulasi penyelenggaran kompetisi ataupun event olahraga nantinya kita lihat dulu petunjuk yang akan dikeluarkan pemerintah Provinsi, ujarnya.

Terakhir, Wali kota Irsan menyarankan agar kompetisi tersebut diundur setidaknya bulan Agustus 2020, yang berkebetulan adalah momentum untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI).

(***/D)

sumber : https://www.suaraaktual.co/read-5-11605-2020-06-25-wali-kota-padangsidimpuan-minta%C2%A0kompetisi-sepak-bola-ditunda.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *