Parbetor Tewas Diseruduk Minibus di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN-Seorang pengemudi becak bermotor (Parbetor), Muhammad Salman Sitompul, dilaporkan tewas usai mendapat perawatan medis di RSUD Kota Padangsidimpuan. Salman tewas setelah diseruduk minibus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BB 1991 FA yang dikemudikan, Ansor Harahap, di depan pabrik es di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi dihimpun lensakini.com, peristiwa naas itu bermula saat minibus yang dikemudikan Ansor, melaju dari arah Kelurahan Aek Tampang menuju Tugu Siborang di Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Diduga, Ansor mengemudi kurang hati-hati dan dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

Alhasil, setiba di TKP, minibus Ansor menabrak Betor yang dikendarai Salman. Saat itu Salman turut membawa penumpang yakni, Samina Sitorus. Akibat dari kecelakaan tersebut, Salman beserta Samina terhempas ke aspal. Selanjutnya, kedua korban dilarikan ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

Salman mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan hidung serta telinga mengeluarkan darah. Alhasil, Salman tewas usai dirawat. Sedangkan, Samina, akibat peristiwa terus mengalami luka robek di dahi kanan, luka lecet di pipi kanan, dan luka lecet di lutut kiri.

Kanit Laka Polres Padangsidimpuan, Bripka Bambang Simarmata, saat dihubungi lensakini.com membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pengemudi beserta minibusnya telah diamankan ke Kantor Lakalantas Pijorkoling. (zn)

sumber : https://lensakini.com/news/parbetor-tewas-diseruduk-minibus-di-jalan-imam-bonjol-padangsidimpuan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *