Ketahuan Mencuri di Kantor Jasa Pengiriman, Pria Pengangguran Asal Sidimpuan Ini Pasrah Dikirim ke Sel

ISL (31) , hanya bisa pasrah saat dikirim ke sel tahanan Mapolres Padangsidimpuan, Sumatera Utara, oleh Team Khusus Anti Bandit (Tekap) Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN-Spesialis pencuri rumah, ISL (31), hanya bisa pasrah saat dikirim ke sel tahanan Mapolres Padangsidimpuan, Sumatera Utara, oleh Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan, Senin (22/6/2020) pukul 11.30 WIB.

Sebab, laki-laki yang tinggal di Jalan Batang Pane, Gang Ikhlas, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) itu ditangkap  karena mencuri  Kantor JNE di Gang Sado, Kelurahan Aek Tampang, Kota Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang H Tarigam mengatakan, peristiwa pembobolan itu terjadi saat korban, berinisial B (45) warga Jalan Cempaka, No. 2, Kota Padangsidimpuan, mendapat laporan dari anggotanya bahwa kantornya sudah dibobol maling, pada Selasa (2/6/2020) lalu sekira pukul 09.00 WIB.

Korban yang merupakan Kepala Cabang (Kacab) JNE itu, lanjut Kasat, mendapat laporan bahwa barang berharga seperti, TV Led, tabung oksigen, kipas angin, timbangan duduk, tang tembak, mesin bor, dan kipas angin gantung, sudah raib dari tempatnya. Merasa dirugikan, korban pun melaporkan kejadian itu ke Polres Padangsidimpuan.

“Berdasarkan laporan tersebut Tekab bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan, ISL. Tak hanya itu, Tekab juga memboyong barang bukti yang disita dari ISL berupa, sebuah kipas angin dan sebuah tabung oksigen ke Polres Padangsidimpuan guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”ujar Kasat (zn)

sumber : https://lensakini.com/news/ketahauan-mencuri-di-kantor-jasa-pengiriman-pria-pengangguran-asal-sidimpuan-ini-pasrah-dikirim-ke-sel/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *