Minta Uang Jajan, Ayah Tiri Biadab Diduga Tega Bunuh Dua Orang Anaknya

MEDAN-Dua orang bocah ditemukan tewas di parit dan sudut bangunan gedung sekolah Global Prima di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (21/6).

Kedua korban berinisial IF(10) dan R (5). Saat ini, petugas kepolisian sudah mengamankan Rahmadsyah, yang diduga pelaku pembunuhan yang tidak lain ayah tiri dari kedua korban. 

Peristiwa itu berawal ketika kedua korban meminta uang jajan kepada pelaku yang saat itu sedang bekerja sebagai kuli bangunan. “Yah, minta uang jajan,”ujar kedua korban kepada Rahmadsyah. Selanjutnya, tersangka  mengaku tidak memiliki uang. Tak hanya itu, Rahmadsyah langsung membawa kedua korban ke samping bangunan.

Informasi dari pihak kepolisian, IF ditemukan tewas di sudut bangunan Gedung Sekolah Global Prima. Jenazah IF ditemukan dalam posisi terlentang dan Bagian wajah keadaan memar. Diduga, Akibat dibenturkan ke dinding tembok bangunan Global Prima. Jenazah ditemukan Pukul 09.00.WIB.

“Sedangkan RA ditemukan di dalam parit samping  Gedung Sekolah Global Prima ditemukan dan posisi terlentang di tutup dengan triplek dan karton pukul 10.00 WIB,”ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan kepada wartawan. (zn)

Sumber : https://lensakini.com/news/minta-uang-jajan-ayah-tiri-biadab-diduga-tega-bunuh-dua-orang-anaknya/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *